eyes on you

eyes on you

over the rainbow


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Minggu, 11 Desember 2011

FAMILY DAY

hufht... akhirnya,,,posting lagi setelah berabad gak nulis di blog ini...(padahal bikin blognya baru tahun 2010) dengan konsep gak jelas mau buat apa...ahahhahaahahg...

welll sebenernya gw mau cerita cerita ajah si kalo sekarang udah mulai lagi berjual ria...alias melapak..

hari ini kebetulan acara bertempat di TBY , "Family Day"..hal yang sangat disayangkan buat gw yang sudah berkeluarga dan memiliki lil' super ultra Girl tapi gak bisa barengan di sini,
terlepas dari rasa kangen sama my girl, disini gw mencari kesibukan lain.. (sekalian iseng iseng berduit heee) lumayan lah daripada cuma berdiam dirumah dan tesedu-sedu ngngenin anak...uhuhuuuk,,,mending cari duit buat tambah2 tabungan...(kayak dapetnya seginama ajah ahahahahaha) tapi emang hari ini lumayan dapet banyak si...cihuuuyyy...

sekedar informasi sekalian ber promosi (asiik asiiik asikk), disini gw banyak mengeluarkan produk , hand made, z.b: kalung, gelang , anting , singkatnya accesories....dan pembatas buku..

tapi lapak gw yang kedua ini lumayan meja agak penuh dari pada lapak pertama di Bentara Budaya pas acara 'Craft Carnival' ,,, secara semua benda-benda lama gw yang masi bagus-bagus gw rela-relain di keluarin...z.B: baju, buku, mainan, kaset, cd lagu...dll. karna sudah saatnya di lepas uhuhuhuuuu...gak papa...se enggaknya gw bisa berbagi kebahagian sama pembeli saat mereka memiliki barang yang pernah gw punya...ihiiiirrrr...

yup buat melihat gimana rame dan friendly nya suasana di lapakan gw...tunggu aplotan fotonya hehhehhehehe...

sepertinya sekarang gw harus kembali bercuap-cuap, biar jualanya laku...biar bisa naik haji...hahhahahaha...


aufwiedersehen...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar