eyes on you

eyes on you

over the rainbow


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Selasa, 09 Maret 2010

stand pas gw jualan di pantai carita "reagge party"

jungle in glass

notesbook and stones cards

waiting for rainbow after rain falling

tree in gie's hand
oke post ke tiga di bulan maret, kali ini gw mw cerita sedikit dari salah satu tujuan gw bikin blog. yup...gw pengen share hal yang sering gw bikin dari dulu kala,,,(hahah bahasanya gak banget sih)...
yup simpelnya gw yang dari jaman SMP sering bikin aksesoris , tas dari manik-manik dan sempat ter henti pas SMU, sekarang mencoba menggali kemampuan di bidang itu lagi. tentunya dengan ide yang berbeda dari masa otak gw masi SMP sama sekarang. semester 3 gw sempet buka stand jualan gitu diacara party reggae dan tentu gw masih bikin dan menjual aksesoris berbau reggae (karna jujur gw seneng banget sama lagu-lagu reggae walaupun band gw sekarang bergelut di genre metal)
itu pun sempat terhenti karna kegiatan baru yang cukup menyita waktu gw selain buat kuliah..(teater dan film).
kali ini gw mau bilang makasih banyak juga buat mba Ayang (owner COCOMOMO) yang membangkitkan gairah berkarya lagi (whaaaa gairah booow).. anyway ... gw belajar embriody lebih dalam lagi di rumah mba Ayang ini ... sebenernya pelajaran ini pernah pernah gw dapet jaman SMP dulu ... tapi di rumah mba Ayang gw belajar embriody bukan sekedar jahitan di atas kain saja, tapi bagaimana mengaplikasikannya dan membuatnya sebagai sebuah karya, unik dan bisa di gunakan..

kalo mau dibandingin ma mba Ayang mah gw blom ada apa-apanya...heahhh ya iya lah (dodol)... gw sempet juga kerja buat mba Ayang...tapi lagi -lagi gw belok ke arah band gw yang waktu itu lagi gencar-gencarnya rekaman buat promo dll..

hehhehe maap mba jarang main ke rumah...padahal kangen juga sama bon-bon..

belum sempat ketemu tapi mba Ayang udah pindah ke Dubai menyusul sang suami..
hiyaaaahhh....
kembali ke niat gw, ternyata gw mungkin gak bisa kerja yang ada targetnya...
hehehe walao pun di tempat mba Ayang sistemnya enak banget tapi tetep aja ada jadwal yang harus di kejar...mungkin di sini gw bakal cuma bikin hal-hal sesuai waktu gw dan sesuai mood... working for own self.. simpelnya seperti itu..
tapi gw juga gak menolak kesempatan apapun yang nantinya mungkin akan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar