eyes on you

eyes on you

over the rainbow


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Kamis, 04 Maret 2010

pertama yang selalu gak berbobot

morgen..
ja es ist meine erste Artikel, weiß nicht was ich schreiben soll.naturlich,,Ich freue mich sehr.

emmm...uuufhh...(denken)
endlich...

kayaknya biar yang baca jadi lebih mudah...terutama gw sendiri sih yang sebenernya gak terlalu pintar (ato bego deh...hukkkwuuuukkk) nyusun kata-kata pake bahasa jerman padahal bahasa jerman tu bidang yang gw geluti di perkuliahan...(ahahaha...kalo ini emang keliatan bego jadinya) hiyaaahhh.. nach oben ... yang penting nyoba.

udah lama banget pengen bikin blog-blogan kek orang-orang yang udah terkenal dari kemaren-kemaren...ah tapi apa daya...
sekarang baru punya kesempetan berlama-lama di depan kompi buat membuang waktu bikin blog ...a hahahaha aaa (apa nih maksudnya) ya sekalian ditraining jadi op di warnet yang temen gw juga jd op-ny (dia bertugas men-training gw)... hahaha,,,

sambil nunggu waktu jaga abis..ya apa salahnya mengawali bikin blog..

hyahahahaaa,,ternyata posting pertama isi tulisannya aneh...nyambung gak nyambung...(bodo ah) abis gak tau mau nulis apa...tapi gw juga gak mau liat page gw kosong gitu aja...kesian bangeeeet...haiiiyahhh...

udah segitu aja lah nulisnya...daripada tambah panjang tambah gak nyambung (biasanya gitu disetiap tulisan pertama yang gw buat...dimana aja...dimana aja... *udah mule hang*)

see u next... (tlg bantu doa,,, dan berharap agar posting berikutnya lebih berbobot huaaauuu)



deine
gie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar